Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JPPTK: Jurnal Pendidikan Pembelajaran & Penelitian Tindakan
Terkini
Arsip
Fokus dan Ruang Lingkup
Tim Redaksi
Dewan Editor
Reviewer
Etika Publikasi
Author Fee
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2022): Volume 2 Nomor 1, Mei 2022
Vol 2 No 1 (2022): Volume 2 Nomor 1, Mei 2022
DOI:
https://doi.org/10.53813/jpptk.v2i1
Diterbitkan:
2022-05-31
Artikel
Upaya peningkatan kinerja guru melalui teknik lesson study secara kolaboratif dan rutin di PAUD Terpadu Mustika Angkasa Kota Banjarbaru
Endang Sri Wardiyah
1-6
PDF
Model pembelajaran STAD untuk meningkatkan prestasi belajar bahasa indonesia siswa kelas XII IPS-1
Indriati Suhiroh
7-15
PDF
Meningkatkan kemampuan komunikasi dan kepercayaan diri siswa melalui program CERIA cerita anak di kelas IV
Subanindro Subanindro
16-20
PDF
Meningkatkan kebugaran jasmani siswa kelas V sekolah dasar menggunakan gaya mengajar komando dengan permainan tradisional
Armansyah Armansyah, Supian Hadi
21-32
PDF
Peningkatan kreativitas menulis cerpen dengan media koran pada siswa kelas IX
Widarminto Widarminto
33-43
PDF
Penerapan metode pembelajaran daring dalam mata pelajaran bahasa Indonesia di SDN 1 Guntung Manggis
Ristiani Ristiani
44-52
PDF
Implementasi pendekatan kontekstual untuk meningkatkan prestasi belajar matematika siswa
Khalid Awaluddin
53-61
PDF
ISSN Barcode
ISSN (Online)
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Bahasa
Bahasa Indonesia
English