Pemkot Banjarbaru jalin kerja sama dengan LKBN Antara dalam upaya penyebarluasan informasi publik. Foto – Istimewa

MEDIAKITA.CO.ID – Sebagai upaya peningkatan dalam layanan informasi publik, Pemerintah Kota Banjarbaru menjalin kerja sama dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan Wali Kota Banjarbaru, H.M. Aditya Mufti Ariffin, S.H., M.H., bersama dengan pihak LKBN Antara.

Wali Kota Aditya membeberkan jalinan kerja sama ini bakal berjalan untuk menunjang penyebarluasan informasi. Nantinya, khusus di luar ruangan akan disiapkan unit videotron. Sementara, untuk di dalam ruangan atau indoor akan dipasang TVC.

“Kerjasama ini selaras dan meneguhkan kembali visi misi Banjarbaru JUARA dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Mengingat LKBN Antara tidak hanya mencakup nasional namun juga internasional,” ungkapnya usai penandatangan MOU di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (26/10/21).

Dirincikannya, khusus videotron rencananya bakal ditempatkan di seputar kawasan Bundaran Simpang Empat. Sedang untuk TVC, akan dipasang di lingkungan Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman, Mal Pelayanan Publik serta Balai Kota Banjarbaru.

Dalam kegiatan tersebut, Pemko Banjarbaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) juga melakukan penandatanganan kerjasama (PKS) antara Kepala Diskominfo, Iwan Hermawan dengan Chief Executive Officer (CEO) Antara Digital Media, Darmadi.

Darmadi mengungkapkan pihaknya akan segera melakukan survei ke tiap titik yang sebelumnya telah diusulkan.

“Rencananya survei di bulan Desember,” sebutnya singkat. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *