Pengurus HIPMI Banjarbaru dibantu warga sekitar, bahu membahu memotong kecil-kecil daging kurban untuk dibagikan kepada warga. Foto – Tim

MEDIAKITA.CO.ID – Momen hari raya Idul Adha 1444 hijriah, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarbaru menyembelih 3 ekor sapi kurban di halaman parkir Balai Kuta Kafe Banjarbaru, Sabtu (1/7/23).

3 ekor sapi kurban yang disembelih ini merupakan hasil patungan dana dari para pengurus dan anggota HIPMI Kota Banjarbaru.

Ketua BPC HIPMI Kota Banjarbaru, Fajar Saputra mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan ibadah kurban ini untuk masyarakat di sekitar kantor Sekretariat HIPMI Banjarbaru di Jalan RP Soeparto, awak media, dan pengurus. Ratusan paket daging ini dibagikan kepada warga yang sudah didata sebelumnya.

“Ada sekitar 300 paket untuk kurban tahun ini, semoga tahun depan bisa bertambah lagi. Ini adalah program HIPMI sampai tahun 2025, untuk melaksanakan ibadah kurban,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan kurban hari ini kata Fajar, HIPMI mengundang banyak lapisan masyarakat, baik pengusaha, politisi, maupun masyarakat pada umumnya.

“Itu salah satu bentuk kepedulian kami kepada banyak lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Ketua HIPMI Banjarbaru, Fajar Saputra menyerahkan secara simbolis daging kurban kepada Ketua RT setempat. Foto – Tim

Sementara itu, Humaidi, salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada HIPMI Banjarbaru atas kupon kurban yang diberikan kepadanya. Ia berharap HIPMI Banjarbaru bisa lebih berkembang lagi ke depannya.

“Semoga kedepan HIPMI Banjarbaru bisa berkembang lebih baik,  sektor usaha bisa lebih maju. Artinya Kota Banjarbaru juga lebih maju,” ucapnya.(isr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *