Mediakita.co.id berkurban satu ekor sapi tahun ini. Foto – Dok. Mediakita.co.id

MEDIAKITA.CO.ID – Keluarga besar media siber Mediakita.co.id, menyembelih satu ekor sapi kurban di halaman kantor Mediakita.co.id di Jalan Kelinci 2 Kelurahan Komet, Banjarbaru, Kamis (29/6/23).

Ratusan paket daging kurban yang telah dipotong-potong langsung oleh warga dan tim redaksional Mediakita.co.id ini, kemudian dibagikan kepada warga sekitar dan ke masyarakat yang membutuhkan.

Pimpinan Umum Mediakita.co.id, Miftah mengatakan bahwa kurban yang dilaksanakan hari ini adalah kurban pertama sejak Mediakita.co.id berdiri.

“Semoga tahun depan kita bisa berbagi lagi dengan warga sekitar dan hewan kurban bisa bertambah lagi,” ucapnya.

Robbi menambahkan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur atas perjalanan Mediakita.co.id yang semakin berkembang dan maju sejak berdiri tahun 2020 lalu. Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar Mediakita.co.id.

“Dengan kegiatan ini masyarakat sekitar juga menjadi lebih bisa mengenal keberadaan Mediakita. Selain itu kami seluruh pegawai bisa berkumpul dan mengucap syukur,” tambahnya.

Jurnalis Mediakita.co.id menyayat dan memotong-motong daging kurban. Foto – Dok. Mediakita.co.id

Sementara itu, salah seorang warga penerima daging kurban, Madhan menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada Mediakita.co.id, atas pemberian paket daging kurbannya.

Ia berharap tahun depan Mediakita.co.id bisa kembali berkurban dan bertambah lagi jumlah sapi yang dikurbankan, sehingga bisa lebih banyak lagi masyarakat yang ikut menikmati daging kurban tersebut.

“Kami sebagai warga sekitar jadi tahu kalau di daerah kami ada kantor media dengan kegiatan ini. Semoga Mediakita semakin maju,” tuturnya. (isr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *