https://mediakita.co.id/pimpinan-daerah-banjarbaru-bersilaturahmi-dengan-puluhan-insan-pers

By MEDIAKITA.CO.IDKAMIS, 10 JUN 2021, 16:04

Wali Kota Aditya berfoto bersama puluhan insan pers Banjarbaru. Foto – Istimewa
MEDIAKITA.CO.ID – Puluhan insan pers dari media elektronik, cetak, maupun online yang bertugas di Banjarbaru, berkumpul dan duduk bersama di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, pada Kamis (10/6/21).
Di hadapan mereka, terlihat Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah mengenakan kaos yang seragam bertuliskan ‘Pers Banjarbaru Juara’.
Bukan untuk menggelar konferensi pers. Rupanya, mereka berkumpul di Aula Gawi Sabarataan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus penyampaian 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin – Wartono.
Pada kesempatan itu, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rekan-rekan Pers Banjarbaru Juara.
Menurut Aditya, rekan-rekan pers sudah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang pembangunan Kota Banjarbaru di masa kepemimpinannya bersama Wartono.

Wali Kota kenakan kaos Pers Banjarbaru Juara kepada perwakilan jurnalis. Foto – Istimewa
Tak hanya itu, dalam ajang silaturahmi ini Aditya juga menyampaikan bahwa berbagai macam program yang direncanakan telah berjalan.
Tentunya kata Aditya, program-progam yang direncanakan dan dijalankan itu harus bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat, dan mendapat dukungan dari masyarakat serta rekan-rekan pers.
“Agar ke depan apa yang kita inginkan bersama bisa terwujud, sehingga semuanya bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjarbaru. Dan rancangan yang kita susun, agar bisa diteruskan dimasa depan oleh pemimpin Kota Banjarbaru,” ucapnya.
Acara silaturahmi dengan insan pers di Banjarbaru ini juga turut dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, yakni Kepala Diskominfo Banjarbaru, Iwan Hermawan, Kepala Dishub Banjarbaru, A Yani Makkie, Kepala Dinsos Banjarbaru, Rokhyat Riyadi, Kepala Disdag Banjarbaru, Kepala Dinkes Banjarbaru, serta kepala SKPD lainnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *