http://mediakita.co.id/pgri-dan-k3sd-sampaikan-harapan-kepada-wali-kota-dan-wawali-banjarbaru-terpilih

By MEDIAKITA.CO.IDJUMAT, 26 FEB 2021, 20:12

Ucapan selamat dari K3SD Kota Banjarbaru. Foto – Mediakita.co.id

MEDIAKITA.CO.ID – Resminya Aditya Mufti Ariffin dan Wartono menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, disambut baik Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3SD) Kota Banjarbaru.

Ketua K3SD Kota Banjarbaru, H. Akhmad Syakrani, S.Pd., MA kepada Jurnalis Mediakita.co.id menyampaikan harapannya kepada pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru yang mengusung tagline Banjarbaru JUARA ini.

“Kami menyambut baik adanya pemimpin baru ini. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua Kota Banjarbaru semakin maju dan mampu memberikan kesejahteraan bagi warganya,” ujarnya.

Dalam hal dunia pendidikan, Syakrani berharap adanya sinergitas seluruh stakeholder dalam membangun dan mengembangkan dunia pendidikan agar semakin baik lagi.

“Selain itu, kami juga berharap agar adanya perhatian pemerintah untuk membantu sekolah-sekolah yang rusak terkena musibah banjir beberapa waktu lalu,” cetus Syakrani.  

Senada dengan ketua K3SD, Ketua PGRI Kota Banjarbaru Trihayat Ariwibowo juga menyambut baik dengan adanya pemimpin baru.

Ditemui Jurnalis Mediakita.co.id pada Jum’at (26/2/21), Trihayat menyampaikan bahwa ada harapan besar untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru di bidang pendidikan. 

“Jika dilihat dari segi sarana dan prasarana pendidikan, maka sarpras di Kota Banjarbaru sudah bagus. Sekarang pembangunan pendidikan tidak saja segi fisik tetapi juga perlu diperhatikan peningkatan kualitas tenaga pendidik dan kependidikannya,” kata Trihayat. 

Disampaikan Trihayat, PGRI siap bermitra dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Banjarbaru untuk memajukan pendidikan di Kota Banjarbaru.

“Kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk berdialog, berdiskusi dan siap mengawal kebijakan yang berpihak pada kemajuan pendidikan di Kota Banjarbaru,” katanya.

Lebih jauh dikatakan Trihayat, tren pendidikan sekarang tidak saja bertumpu pada kuantitas jumlah sekolah dan siswanya, namun juga mulai bergeser pada pemenuhan kualitasnya.

“Inilah tantangan ke depan,” imbuhnya.

Kendati demikian, Trihayat optimis di bawah kepemimpinan Aditya Mufti Ariffin dan Wartono sebagai Walikota dan Wakil Walikota, pendidikan di Kota Banjarbaru akan semakin maju dan mampu menjadi investasi masa depan menuju Banjarbaru JUARA (Maju, Agamis, Sejahtera). (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *