http://mediakita.co.id/aspirasi-guru-direspon-wali-kota-aditya

By MEDIAKITA.CO.IDSABTU, 27 FEB 2021, 16:24

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin (kiri) dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono (kanan). Foto – Facebook @Aditya Mufti Ariffin New

MEDIAKITA.CO.ID – Bak gayung bersambut, harapan dan aspirasi tenaga pendidik dan kependidikan di Kota Banjarbaru yang disampaikan oleh Ketua K3SD dan PGRI Kota Banjarbaru, direspon positif oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Hal ini diketahui dari laman media sosial Facebook MediakitaNews yang mengunggah postingan berita berjudul ‘PGRI dan K3SD Sampaikan Harapan Kepada Wali Kota dan Wawali Banjarbaru Terpilih’.

Tak lama setelah diunggah, harapan PGRI dan K3SD direspon langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. Hal ini tentu saja memberikan angin segar bagi dunia pendidikan.

“Amin…terimakasih…mudahan kami diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk menjalankan amanah ini sebaik-baiknya.” tulis Wali Kota Banjarbaru melalui akun Facebook pribadi miliknya @Aditya Mufti Ariffin New.

Respon positif dari Wali Kota Banjarbaru yang baru saja dilantik Jum’at (26/2/21) ini kemudian tanggapi oleh Ketua PGRI Kota Banjarbaru, Trihayat Ariwibowo dan para guru lainnya.

“Aamiin, semoga pian berdua senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin banjarbaru kedepannya. Banjarbaru Juara.” balas Trihayat.

Tanggapan lain juga disematkan oleh pemilik akun FB Siti Hamdah. “Aamiin yaa robbal alamiin, semoga Allah SWT mengijabah doa kita semua.” tulis Siti Hamdah.

Pemilik akun FB Lisda Nadia Yusuf juga memberikan tanggapannya dengan menuliskan “Untuk #Banjarbaru_Juara, kami juga siap memberikan yang terbaik, pak. Semoga sukses buat Pian berdua dalammemimpin Kota Banjarbaru, Aamiin”.

Tak mau ketinggalan, pemilik akun FB Aisyah Alhumaira juga ikut berkomentar.

“Alhamdulillah, Selamat dan Sukses. Semoga pian berdua mengemban amanah dengan sebaik-baiknya pak…sehat, fit dan inovatif.” tulisnya.

“Aamiin, selamat dan sukses Walikota dan Wawalikota Banjarbaru terpilih. Insyaallah amanah.” timpal akun FB lainnya, Novita Yuliarni.

Dihubungi via telepon pada Sabtu (27/2/21), Ketua PGRI Kota Banjarbaru, Trihayat Ariwibowo memberikan apresiasi yang tinggi atas tanggapan Wali Kota Banjarbaru terhadap harapan dari para guru dan tenaga kependidikan.

“Hal ini menandakan bahwa Wali Kota merespon positif dan perhatian terhadap dunia pendidikan,” ucap Trihayat.

Sebagaimana diketahui, H. Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan Wartono telah resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru per 26 Februari 2021.

Dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Banjarbaru di periode 2021-2024, pasangan ini mengusung visi Pembangunan “BANJARBARU MAJU, AGAMIS DAN SEJAHTERA ( BANJARBARU JUARA)”.

Banjarbaru JUARA dimaknai sebagai motivasi atau semangat yang mampu menumbuhkan kekuatan dan daya juang, sehingga Kota Banjarbaru memiliki keunggulan kompartif dan kompetitif dengan daerah lainya.

Visi Pembangunan Kota Banjarbaru 2021-2024 tersebut sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah Tahun 2021 – 2024 untuk mewujudkan visi RPJPD Kota Banjarbaru tahun 2020 – 2025, yakni TERWUJUDNYA BANJARBARU SEBAGAI KOTA EMPAT DIMENSI YANG MANDIRI DAN TERDEPAN yakni Kota Pendidikan, Kota Jasa, Industri dan Perdagangan; Kota Pemukiman dan Kota Pemerintahan Yang Mandiri dan Terdepan. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *