By MEDIAKITA.CO.IDJUMAT, 22 JAN 2021, 16:51

Ketua PGRI Provinsi Kalsel bersama PGRI Kota Banjarbaru dan Kadisdik Kota Banjarbaru, memberikan bantuan dan dukungan moril bagi SDN 1 Landasan Ulin Utara yang terkena musibah banjir.

MEDIAKITA.CO.ID – Aksi solidaritas dan empati bagi para korban banjir kembali ditunjukkan organisasi para guru yang bernaung di bawah Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Banjarbaru. Bersama Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru dan Pengurus PGRI Provinsi Kalimantan Selatan, mereka menyerahkan bantuan di beberapa titik di Kota Banjarbaru pada Kamis (21/1/21) kemarin.

Ketua PGRI Kota Banjarbaru, Trihayat Ariwibowo mengatakan, bantuan yang diberikan ini berasal dari para donatur dan bantuan Pengurus PGRI Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah hari ini kembali kami menyalurkan bantuan dari para donatur dan bantuan dari Pengurus PGRI Provinsi Kalsel. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban bencana banjir,” ucap Trihayat.

Selain penyerahan bantuan dari PGRI Kota Banjarbaru dan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, penyerahan bantuan langsung juga dilakukan oleh Ketua PGRI Provinsi Kalsel, Drs. H. M. Hatta HS, M.AP didampingi para pengurus PGRI Provinsi Kalsel lainnya.

“Kehadiran kami di sini untuk menyerahkan bantuan sebagai bentuk empati dan kepedulian kami terhadap korban banjir di Kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan pada umumnya,” ungkap Hatta.

Hatta menambahkan, sebagai bentuk kepedulian PGRI Provinsi Kalsel, pihaknya juga telah mengeluarkan surat edaran dan imbauan penggalangan aksi solidaritas PGRI untuk seluruh pengurus PGRI Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah respon kawan-kawan pengurus sangat baik dan bergerak cepat. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap para pengurus PGRI Kabupaten/kota yang telah bekerja dengan baik dalam aksi nyata penanggulangan bencana banjir ini,” pungkasnya. (fr)

http://mediakita.co.id/banjir-kalsel-pgri-salurkan-bantuan-lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *