Kepala Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Iwan secara simbolis menyerahkan bantuan kepada pensiunan ASN di Tala. Foto – Humas Bank Kalsel Pelaihari

MEDIAKITA.CO.ID – Bank Kalsel Cabang Pelaihari melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), dengan membagikan 350 paket bantuan Ramadan kepada pensiunan ASN di Pemkab Tala. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Iwan di Kantor Cabang Bank Kalsel, Jalan Pancasila Nomor 1 Pelaihari, Selasa (4/4/23). 

Iwan menyampaikan, kegiatan pembagian paket Ramadan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap Bulan Suci Ramadan. Hal ini kata Iwan, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank Kalsel untuk membantu meringankan nasabah terutama yang pensiun sebagai ASN. 

“Semoga bantuan ini memberikan maanfaat di Bulan Ramadan,” ucapnya. 

Sementara itu, salah satu nasabah yang meneriman paket ini, Susiana mengapresiasi kegiatan rutin yang diadakan Bank Kalsel tersebut. Ia mengungkapkan rasa syukurnya atas pemberian paket ini. 

Ia pun berharap, Bank Kalsel semakin lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah membantu kepada Pensiunan. Mudah-mudahan hal ini terus berlanjut di tahun yang akan datang,” tutupnya. 

“Bank Kalsel telah memberikan pengharapan bagi pensiunan dengan membagikan paket bantuan Ramadan tersebut,” timpal Nasabah pensiunan dari Kayutangi, Banjarmasin, Nurjanah (58). (ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *