Sekda Tala Dahnial Kifli (kiri) saat menghadiri Sidang Paripurna PAW Partai Hanura. Foto – Prokopim Tala

MEDIAKITA.CO.ID – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Tala H Dahnial Kifli, menekankan kepada seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) agar dapat menjaga semangat bekerja, etika dan norma politik dalam bekerja.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian Dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Tala sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang Sidang DPRD Tala, Senin (3/4/23). 

Dahnial mengatakan, perbedaan pandangan dan sikap dalam perpolitikan adalah hal yang lumrah dan wajar. Ia menginginkan seluruh komponen yang terlibat dalam proses pembangunan Bumi Tuntung Pandang, agar bisa menjaga suasanan tetap aman dan kondusif. 

“Kita harus tetap menciptakan dan menjaga hubungan yang harmonis dan demokratis dalam sebuah lembaga serta kemitraan terhadap pemerintah maupun masyarakat,” ingatnya. 

Diketahui Reny Yohana dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dari daerah pemilihan (dapil) satu mulai hari ini resmi menjabat sebagai anggota DPRD Tala. Ia menggantikan HJ Yuliani dari dapil dua yang meliputi Kecamatan Kintap, Jorong, dan Batu Ampar. 

Ia berharap, Reny dapat menambah semangat baru di DPRD Tala serta dapat menyelesaikan tugas dengan tepat waktu dan sasaran dalam mempercepat pembangunan di Tala. 

“Tanggung jawab yang dipercayakan kepada saudari agar kiranya dapat dijalankan dengan amanah dan mari kita bersama-sama membangun Bumi Tuntung Pandang agar menjadi lebih maju dan baik,” ajaknya. (ard/Prokopimtala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *